Review Permainan The Aurora World Indonesia Baru

23 Jun 2015

The Aurora World Indonesia, Game MMORPG Dari Ciumi - Kesempatan ini mimin membawa berita senang untuk anda yang disebut salah satu pengagum game ber-genre MMORPG. Bukanlah masalah kulit manggis yang ada ekstraknya, namun ini yaitu masalah hadirnya satu game baru dengan grafik 3D bernama Aurora World. Game garapan Aurora Interactive ini barusan ada di Indonesia dengan menggandeng publisher yang bermarkas di Batam yaitu CIUMI.

Walau baru ada di Indonesia, tetapi banyak gamer yang telah mengetahui game ini lantaran pada awal mulanya memanglah The Aurora World telah ada di sebagian negara yang lain. Serta seperti game ber-genre MMORPG yang lain, sudah pasti The Aurora World juga mempunyai latar belakang narasi, serta ciri-ciri mu akan menggerakkan quest atau misi-misi yang bakal dapat anda lakukan sembari menambah level. Sudah pasti bakal ada musuh-musuh yang perlu anda kalahkan serta anda bakal memperoleh poin exp (experience) yang anda perlukan untuk naik level setiap kali anda menaklukkan musuh itu.

Misi-misi yang digerakkan juga umumnya bakal memberi bonus poin exp setiap kali anda merampungkannya. Di game ini, anda bakal diberikan 4 pilihan job ciri-ciri yaitu Warrior, Mage, Witch, serta Alchemist.

ob ini adalah ciri-ciri dukungan murni di game The Aurora World Indonesia. Ia mempunyai skill healing yaitu untuk memulihkan status ciri-ciri lain dan memberi buff yang bakal tingkatkan kekuatan bertarung dari ciri-ciri yang lain. Diluar itu Alchemist dapat juga menghidupkan ciri-ciri lain yang mati lantaran serangan musuh.

Nah agar bisa pilih job yang ada di atas, ciri-ciri milikmu mesti mempunyai minimum level 10. Lantaran dimuka petualanganmu, ciri-ciri yang anda pakai adalah masyarakat umum. Namun anda janganlah cemas, lantaran anda bisa menggerakkan quest atau misi spesifik yang bakal membantumu untuk mempercepat karaktermu supaya meraih level 10.

Majinn

Ciri-ciri yang anda punyai nanti akan mempunyai ” partner ” yang bakal temani serta menolong ciri-ciri paling utama mu saat dalam pertarungan. Partnet itu dimaksud dengan Majinn. Ya, Majinn berperan seperti pet di mana ia nanti akan turut tumbuh dan bakal mempunyai skill-skill yang dapat dipelajari bersamaan dengan experience yang anda peroleh sepanjang pertarungan. Terkecuali menolong dalam pertarungan, nanti Majinn dapat juga anda pakai juga sebagai ” kendaraan ” dengan mode Mount.

Di mana kita dapat memperoleh Majinn? Langkah memperoleh Majinn di The Aurora world Indonesia dapat dengan cara-cara. Ia dapat diperoleh dengan cara acak dari Treasure hunting, drop boss di dungeon atau dari treasure box. Majinn ini sendiri mempunyai kelompok yang dibedakan berdasar pada elemen yang dipunyainya yaitu :

Metal : Spesialisasi untuk menyerang tujuan (musuh) single
Wood : Spesialisasi untuk recovery atau pengobatan
Water : Spesialisasi untuk memperlambat kecepatan tujuan (musuh)
Fire : Spesialisasi untuk menyerang tujuan (musuh) kian lebih satu
Earth : Spesialisasi untuk bertahan.

Saat meraih level 20, Majinn yang anda punyai dapat juga beralih manfaat jadi mount atau dapat disebut juga sebagai kendaraan untuk karaktermu.

Pada game The Aurora World ini ada 3 Negara (Nation) yang mana tentu semasing nation mempunyai map dan penampilan yang berlainan. Dimuka permainan, anda dapat pilih untuk jadi warga dari salah satu negara yang ada yaitu Helios, EOS, serta Selene. Ketiga negara ini mempunyai kepercayaan serta budayanya semasing, serta mereka mesti berperang melawan komplotan musuh dan monster yang berkeliaran di seputar lokasi negara mereka supaya negara mereka terus aman.


TAGS the aurora world indonesia game 2015


-

Author

Follow Me