4 Contoh Kartu Nama Menarik Unik

21 Jun 2015

Contoh kartu nama sudah pasti akan anda lihat ketika anda memutuskan ingin membuat kartu nama. Kartu nama sendiri memiliki fungsi sebagai tanda pengenal. Makanya, untuk membuat perkenalan anda bisa menjadi moment yang tak terlupakan, tak ada salahnya anda memilih desain kartu nama yang menarik dan tidak biasa. Tentu saja kartu nama yang menarik akan membuat orang yang memiliki kartu nama anda akan menyimpannya dalam waktu yang lama. Berbeda dengan kartu nama biasa yang membuat mata enggan untuk meliriknya. Jika anda ingin membuat kartu nama yang unik dan menarik, inilah beberapa sample kartu nama yang bisa membuat orang senang melihatnya.

Contoh Kartu Nama Unik dan Menarik

Kartu nama pembuka botol. Sebenarnya, kartu nama yang bisa digunakan untuk membuka botol ini ukurannya sama saja dengan ukuran kartu nama yang lain. Namun, desainnya yang unik dan menarik membuat kartu nama bottle opener ini banyak dipilih oleh orang sebagai desain kartu nama andalannya. Kartu nama tersebut didesain dengan 2 mata dan 1 mulut yang besar yang bisa anda gunakan untuk membuka botol. Barulah di bawah mulut yang besar tersebut tertera informasi yang terkait dengan pemilik kartu nama tersebut. Unik bukan?

Kartu nama transparan. Biasanya kebanyakan kartu nama yang anda lihat hanya terbuat dari kertas yang ukurannya seukuran dengan KTP. Tetapi, ada satu contoh kartu nama unik yang mungkin bisa anda jadikan sebagai model kartu nama milik anda. Kartu nama ini seperti terbuat dari penggaris plastik yang lentur. Warna yang dipilihnya adalah warna transparan. Tentu saja kartu nama transparan yang tulisannya berwarna hitam ini akan lebih menarik saat anda memberikan kartu nama ini pada rekan bisnis atau teman anda.

Kartu nama black yellow. Sekilas ketika anda melihat kartu nama yang didesain dengan model black yellow, anda tak akan menyangka bahwa ini adalah sebuah kartu nama. Model Kartu nama black yellow ini sengaja dibuat bolak balik. Pada bagian atas kartu nama, anda akan melihat gambar kartun yang berbentuk seperti bohlam lampu yang memiliki mata dengan bentuk mulut silang. Di bawahnya, tertuliskan nama perusahaan yang akan dipromosikan. Barulah dibelakang kartu nama, anda akan menemukan informasi detail tentang perusahaan dan CP perusahaan. Jadi, kartu nama ini benar-benar seperti memiliki punggung.

Kucing dalam kardus. Salah satu hal yang mesti anda perhatikan ketika anda ingin membuat kartu nama adalah memilih desain yang tidak biasa. Seperti halnya dengan model kartu nama yang satu ini, sebuah perusahaan ternama sengaja memilih desain kucing dalam kardus sebagai desain kartu nama perusahaannya. Pada kartu nama tersebut anda akan menjumpai ekor kucing yang menjuntai panjang ke atas dan kucing dalam kardus yang hanya tampak telinganya saja. Barulah pada kardusnya sengaja ditulis informasi terkait tentang perusahaannya. Unik bukan? Semoga informasi tentang contoh kartu nama di atas bermanfaat bagi para pembaca.


TAGS kartu nama tanda pengenal identitas


-

Author

Follow Me