Inilah Model Tas Branded Terbaru 2015

15 Apr 2015

Louis Vuitton atau lebih di kenal juga sebagai tas LV adalah jenis tas branded yang seringkali di cari oleh pengemar tas branded. Kualitas tas LV yang original sekitar dari yang paling murah rp 6 jutaan hingga beberapa ratus jutaan bergantung dengan bahan serta jenisnya.

Lantaran harga nya yang mahal serta harga yang termasuk juga di luar jangkauan untuk beberapa besar pengemar tas, jadi tas itu kerap ditiru. Tas LV yang ditiru kerap dikatakan sebagai tas KW. Serta ada banyak kelompok yakni lv kw 2, lv kw 1, lv semi super, lv super, lv super premium serta lv ori leather.

Ketika kita lakukan pembelian on-line, sangat sulit untuk tahu kualitas barang lewat photo. Dalam artikel saya berbagi langkah untuk tahu kualitas tas branded itu bila mau lakukan pembelian on-line :

1. Photo Tas

Yakinkan photo tas branded di ambil segera dari tas berkaitan, bukanlah diunduh. Setelah meyakinkan photo itu asli, baru kita simak kerapian tas itu, mintalah photo HD/resolusi tinggi dari penjual supaya fotonya clear.

2. Harga Tas

Harga tas umumnya sinkron dengan kwaliatas nya. Tak ada yang namanya harga terjangkau kualitas ori. Cobalah di google apakah kualitas segitu memanglah harga nya kisaran segitu. Ada banyak on-line shop yang jujur. Cuma on-line shop yang jujur yang dapat bertahan ditengah pertandingan yang berat ini.

3. Rating Penjual

Bila anda lirik di tokopedia atau rakuten mungkin saja bakal lebih mudah, lantaran mereka sediakan review/penjelasan untuk masing masing penjual. Bila anda berbelanja di on-line shops, anda dapat saksikan testimonial yang ada di situs, yakinkan tiap-tiap testimonial dibarengi dengan resi pengiriman, ini bakal kurangi kecurangan di testimonial mereka.

Semoga ketiga cara itu dapat menolong anda untuk hindari penjualan on-line yg tidak jujur.


TAGS tas branded


-

Author

Follow Me