Kiat Beli Kursi Kantor Pada Perusahaan Berdana Minim

27 Feb 2015

Keperluan bakal kursi kantor di perusahaan baik berkembang ataupun telah maju semakin hari semakin tambah. Hal semacam ini berimbas pada naiknya keinginan pasokan furniture kantor di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya serta kota-kota besar yang lain. Peluang itu digunakan oleh toko furniture untuk memperoleh keuntungan sebanyak mungkin. Tetapi masalahnya yaitu kadang-kadang masih tetap didapati minimnya info perihal bagaimana caranya beli kursi kerja yang pas sesuai sama biaya, kwalitas serta keperluan kantor. Oleh karena itu butuh pengetahuan perihal panduan beli kursi kantor dengan pas. Sekurang-kurangnya ada lima poin utama waktu beli furniture. Ke lima poin itu diantaranya :

1. Cocokkan Keperluan Kantor

Hal pertama yang perlu kita kenali yaitu kursi apa yang sesuai sama keperluan kantor. Pasti sangatlah tidak bijaksana beli barang yang tidak dibutuhkan bukanlah. Salah satu langkah mengakalinya dengan bikin daftar daftar apa yang perlu dibeli. Umpamanya kursi menager sejumlah dua buah serta kursi staf empat buah. Jadi kita tidak bakal bingung saat lihat banyak jenis kursi di kantor. Diluar itu cermati juga postur badan karyawan juga. Atau dapat pula dengan mengambil rata-rata postur badan karyawan bila beli dalam jumlah partai besar.

2. Tentukan Warna yang Tepat

Nyaris sama juga dengan poin pertama, warna furniture mesti kita tetapkan terlebih dulu saat sebelum beli. Cocokkan warna cat dinding interior kantor dengan karakteristik karyawan. Gabungan warna jelas di bagian belakang kursi kelihatannya layak untuk dicoba. Misal warna jelas yaitu merah, hijau, niru serta putih.

3. Seleksi Harga Terbaik

Langkah lama menghemat pengeluaran umumnya pilih harga yang termurah. Namun butuh diingat jangan sempat tidak pedulikan keperluan kantor. Walaupun begitu aspek keperluan terus lebih utama dari pada penghematan. Prakteknya banyak yang pilih product potongan harga dari pada beli barang yang memang sungguh-sungguh dibutuhkan.

4. Belilah Kursi Ergonomis

Masalah kesehatan kerapkali menghantui nyaris tiap-tiap karyawan kantoran. Hal semacam ini akibatnya karena posisi duduk yg tidak pas sampai mengubah lengkung tulang belakang. Oleh karenanya Dr dr Ninis Sri Prasetyowati, Sp. KFR dokter Spesialis Kedokteran Fisik serta Rehabilitasi dari FKUI merekomendasikan untuk memakai kursi ergonomis juga sebagai salah satu pemecahannya. Terlebih menurut Dr dr Ninis pekerja wanita lebih rawan alami permasalahan kesehatan

Sebagian panduan di atas sekurang-kurangnya dapat menolong saat kita mau beli furniture kantor. Namun itu saja masih tetap belum cukup, ada informasi lain yang tidak kalah utama waktu mau memboyong kursi kantor. Kita juga mesti tahu bagaimana caranya pilih toko furniture. Sesaat toko furniture dibagi jadi dua, yakni toko furniture on-line serta on-line. Berdasar pada pembagian itu jadi langkah memilihnya juga tidak sama. Langkah Pilih Toko Furniture On-line :

Saksikan alamat yang tercantum di situs, mesti terang. Bila perlu pakai google maps serta teliti apakah telah sesuai sama.
Cobalah kontak nomor telephone atau HP toko on-line, bila kontaknya dari telephone rumah jadi hal semacam ini lebih memberikan keyakinan. Lantaran dengan cara logika telephone rumah lebih terpercaya.
Tentukan toko on-line yang domainnya berbayar. Misalnya seperti. com/. net/. biz/. co. id/dan lain-lain. Bila mereka memang sungguh-sungguh buka usaha on-line jadi juga bakal mempunyai modal untuk sebatas beli domain.
Bisa sangsi dengan harga yang terlampau murah. Terlebih bila toko furniture itu berikan harga jauh di bawah market. Coba tanyakan keaslian barangnya.
Sedangkan cara pilih toko furniture off line menurut bloggerborneo.com seperti berikut :

Toko yang telah di kenal oleh orang-orang banyak umumnya semakin bagus. Lantaran umumnya testimoni mereka berdasar pada pengalaman pada saat beli di sana.
Datang ke sebagian toko lantas cobalah banding toko mana yang pegawainya lebih kuasai product. Pasalnya pegawai yang product knowladge bagus jadi toko itu lebih berkwalitas.
image by moneter.co


TAGS


-

Author

Follow Me